Kamis, 22 Agustus 2013

Life Update! Art everywhere

Halo agan yang disana~! #teriak pake toa
Gimana liburannya? enak? menyiksa?
Seperti biasa, Ane dirumah diperbabu sama emak /nangis mojok/
ah enggak ding, nggak segitunya. Selama ini ane juga mengisi komputer dengan menggambar . Yah, bisa dilihat disini. Douzou!
 Waktu itu sempet ngebayangin beginilah wajah mereka yang asli jika disamakan dengan watak mereka masing-masing. Iya, ane tau, Colossal titan itu mirip cewek ababil yang pemalu(?)
Mulai Jilid 15, Ciel lebih banyak senyum dan itu membuatku merinding(?).
 Sebenarnya ini dari Project komik ane nantinya (ini lagi sibuk banget ORZZZ) Sekedar info, namanya Ino. Dia adalah seekor(?) Hantu. Sekian.
 GARRY x DOLL FANS MANA SUARANYAAAAA?!
 Mas Ymir yang ganteng dan mbak miku yang seksi-?-
Agak merinding juga waktu Ymir bilang dia gak tertarik sama cowok. Oke, ada sedikit (baca:banyak)
kemiripan antara Ymir dan ane, Yah, ane masih normal. Ane serius. Maksudnya Ymir itu orangnya dingin,cuek, dan yang pasti jerawatan-?- sungguh, ini sangat mirip padakuh /meratap
 INI YANG DINAMAKAN MINDFUCK
 Ino lagi. Mungkin saja komik ini akan menjadi Full of Gore.Ha!
 Foto profil baru. Nosebleed gara-gara kebanyakan baca doujinshinya Levi x Eren /sroot
Akhir kata dari mbak Levi, Wassalam.


/wooot

0 komentar:

Posting Komentar